Minggu, 24 November 2013

Beragam Jajanan Rumahan di Omah Jajan

Sesuai namanya, Omah Jajan menyajikan aneka kue rumahan dengan suasana rumahan.


Di Malang, kini telah ada outlet yang menyediakan aneka jajan rumahan. Tempat tersebut adalah Omah Jajan. Sesuai namanya, tempat ini dikonsep dengan suasana rumahan. Di outlet yang beralamat di Jalan Cimacan 06 Malang (belakang @MX Mall), Anda bisa menikmati aneka jajanan rumah dengan kualitas rasa yang tidak diragukan lagi. “Kami sengaja tidak memilih tempat seperti café, mall karena kami ingin menghadirkan suasana rumahan di tempat ini,” ujar Putri Athia, owner Omah Jajan.


Di Omah Jajan, Anda tidak perlu beli banyak untuk sekedar ingin menikmati jajanan rumahan. “Pembelian satu sampai dua kue sudah bisa kami layani,” lanjutnya. 

Aneka jajanan rumahan yang disediakan di sini seperti risol mayo, risol mozzarella, lava cake, soes roll dan berbagai jenis jajanan lainnya siap membuat Anda ketagihan. Selain menyediakan aneka kue, outlet ini juga menyediakan aneka jenis minuman seperti green tea, teh tarik, lemon tea, black currant dan aneka minuman lainnya. 

Berbeda dari kue-kue lain, kue buatan Omah Jajan ini isinya lebih banyak dan tentu lebih nikmat. “Risol isinya lebih banyak dan ketika dipotong isinya meleleh, selain itu bahannya lebih terasa,” katanya


Selain memiliki rasa yang nikmat, aneka kue yang disediakan di sini juga sehat untuk dikonsumsi, karena semua bahan yang digunakan alami dan tanpa bahan kimia sedikitpun. “Kue kami juga aman untuk dikonsumsi karena tanpa MSG, bahan pengawet, pewarna dan bahan kimia lainnya,” jelasnya.

Di dalam menyajikan aneka kuenya, Omah Jajan akan membuatnya ketika ada yang memesan. Jadi, begitu pesan langsung dibuatkan saat itu juga. “Kami made by order, dengan menyajikan kue-kue yang selalu baru tanpa disimpan lama, jadi benar-benar terjamin kualitasnya,” ujarnya.


Dan yang tidak kalah penting, aneka kue dan minuman yang disajikan di sini harganya sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkannya mulai dengan Rp. 5.000 – Rp. 7.500. Selain melayani pembelian di outlet, Omah Jajan juga melayani pesan antar untuk wilayah kota Malang. Bila berminat, Anda tinggal SMS ke 081333295400. Hanya dengan pembelian minimal Rp. 15.000 dan biaya kirim Rp. 5.000 kue yang diinginkan sudah bisa didapatkan. “Kami berharap kedepannya kue-kue dari Omah Jajan bisa menjadi oleh-oleh khas Malang,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

lugaswicaksono.blogspot.com
 
;