Minggu, 24 November 2013

Nuansa Bali di K_ti 28 Ikan Bakar ala Jimbaran

Bila Anda ingin menikmati eksotisme Bali tidak perlu harus jauh-jauh pergi ke Bali. Sebab, di Malang telah ada rumah makan K_ti 28 Ikan Bakar Ala Jimbaran yang selain menyajikan aneka menu lezat, juga menghadirkan nuansa Bali.


Di sini terdapat beberapa gazebo dan ornament yang disetting sedemikian rupa layaknya Anda seperti berlibur di pulau Bali. Anda bisa menikmati lezatnya ikan bakar bersama keluarga, teman atau kekasih sambil menikmati suasana alam yang sejuk dan tenang layaknya di Bali. “hanya saja kami belum bisa menghadirkan pantainya,” ujar Andi, owner K_ti 28 Ikan Bakar ala Jimbaran. Pengalamannya bekerja di Jimbaran Bali lebih dari 15 tahun menjadikan alasan ia memilih konsep nuansa Bali untuk rumah makan yang dikelolanya.


Meski bernuansa Bali, menu yang disajikan di sini semuanya halal. Rumah makan yang berdiri sejak tiga tahun ini menyajikan beberapa pilihan menu ikan bakar berdasarkan ukuran. “small untuk satu orang, medium untuk dua orang dan large untuk tiga orang,” ujarnya.

Tidak hanya menu ikan bakar saja, Rumah makan yang beralamat di Jalan Karya Timur 28 Malang ini juga menyediakan berbagai menu olahan sea food, diantaranya gurami asam manis, udang windu, udang bakar asam manis, udang bakar asam pedas, udang goreng tepung, cumi bakar, cumi asam pedas, kalamari dan berbagai menu lainnya. “Dan yang menjadi menu spesial di sini adalah menu bakar,” ucapnya.

K_ti 28 sangat memperhatikan kualitas dari setiap menu yang ditawarkan. Untuk bahan baku sea food, rumah makan ini langsung mengambil dari para nelayan. “Jadi pelanggan merasa makan ikan yang sebenarnya. Kunci dari ikan bakar sebenarnya ada pada bahan baku yang benar-benar fresh,” jelasnya.

Bagi Anda yang tidak suka makanan sea food, tidak perlu khawatir karena rumah makan ini menyediakan menu lain non sea food yaitu ayam goreng dan ayam bakar.

Soal harga, menu K-ti 28 bisa Anda nikmati mulai dari Rp. 10.000/ porsi. “Untuk menu bakar sudah termasuk sayur dan sambal,” ujarnya. Selain itu agar lebih praktis penyajiannya, rumah makan ini menyediakan beberapa paket bagi para pelanggannya. Diantaranya ada paket PAS untuk satu orang mulai Rp. 30.000, yang terdiri dari ikan, udang, cumi, nasi, plecing, sambal dan air mineral. Paket keluarga untuk porsi tiga orang, paket nila goreng dan lainnya.

Tempatnya yang nyaman dan tenang, menjadikan rumah makan ini sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai acara. Bila berminat, Anda bisa konfirmasi terleih dahulu minimal satu minggu sebelum acara dimulai. “Kalau untuk acara-acara di sini kami bisa melayani sampai 100 orang di tempat,” ucapnya.


Demi memanjakan para penikmat ikan bakar, K_ti 28 melayani delivery order untuk wilayah kota Malang dan sekitarnya. Untuk pembelian minimal Rp. 100.000 menu yang Anda pesan bisa langsung dikirim tanpa ongkos kirim. Dan bagi Anda yang ingin memasak sea food sendiri, di sini juga melayani pembelian ikan segar. K_ti 28 Ikan Bakar ala Jimbaran buka setiap hari mulai pukul 16.00-21.00.

0 komentar:

Posting Komentar

lugaswicaksono.blogspot.com
 
;